Vanesha Lim's profile

AS Roma vs Inter Milan

INTER SUKSES TAKLUKAN SERIGALA IBUKOTA DENGAN SKOR 0-2
 Inter Milan berhasil menundukkan tuan rumah AS Roma pada pekan ke-34 Serie A 2022/2023, Sabtu (6/5/2023) malam WIB. Tandang ke Olimpico, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Inter membuka skor melalui Federico Dimarco pada babak pertama. Romelu Lukaku kemudian berhasil menambah gol pada babak kedua.

Berkat kemenangan ini, pasukan Simone Inzaghi tetap kukuh di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan 63 poin dari 34 laga. Roma menempati peringkat ketujuh dengan 58 poin.

Dan buat kalian yang ingin mendapatkan cuan tambahan sambil menonton tim kesayangan kalian bermain tempatnya hanya di MANTAP168"sambil menyelam,minum air" ini adalah ungkapan yang pas jika kalian bermain di MANTAP168, karna MANTAP168 adalah agen resmi Judi bola dengan berbagai macam provider yang sudah terpercaya jadi tunggu apalagi segera Join sekarang juga!!
AS Roma tampil menekan sejak menit-menit awal. Lorenzo Pellegrini melepas tendangan pada menit ke-18 tapi masih bisa ditepis Andre Onana.

Inter mencoba membalas melalui tendangan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti di menit ke-27. Namun bola masih bisa diamankan Rui Patricio.

Pada menit ke-33, Inter berhasil membuka skor. Berawal dari umpan silang Denzel Dumfries, Federico Dimarco yang berada di kotak penalti berhasil menyarangkan bola ke gawang dengan tembakan kaki kiri.

Tertinggal satu gol, Roma mencoba membalas. Akan tetapi, usaha yang dilancarkan anak asuh Jose Mourinho belum membuahkan hasil.

Tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit, Inter memiliki peluang lewat Joaquin Correa. Namun tembakannya masih menyamping dari gawang Roma.

Setelah itu, Roma mencoba membalas. Namun, Andre Onana mampu menggagalkan percobaan yang dilakukan Nicola Zalewski dan Roger Ibanez.

Gawang Roma kembali bobol pada menit ke-74. Romelu Lukaku mencetak gol dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan dari Lautaro Martinez.

Beberapa peluang didapatkan Roma untuk memperkecil kedudukan. Hanya saja penyelesaian akhir belum berpihak kepada tuan rumah.

Inter pun menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0. Nerazzurri berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Roma.

 Federico Dimarco layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga AS Roma vs Inter Milan. Dia tampil cukup apik dalam laga ini.

Federico Dimarco tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Roma. Dia menunjukkan performa yang cukup mengesankan di atas lapangan.

Dimarco mencetak gol pertama Inter pada menit ke-33. Ini menjadi gol kedua Dimarco ke gawang Roma pada musim ini.

Dia menjebol gawang tim tuan rumah yang dikawal Rui Patricio dengan sepakan kaki kiri. Dia menuntaskan umpan silang Denzel Dumfries.

Menurut Whoscored, Dimarco tercatat melepas dua tembakan dan melepas 17 operan akurat. Dalam bertahan, dia melakukan satu tekel bersih dan memenangkan satu duel.

Jadi tunggu apalagi gabung sekarang juga di MANTAP168 untuk bisa mendapatkan kesempatan jackpot terbesar kalian!!
AS Roma vs Inter Milan
Published:

AS Roma vs Inter Milan

Published:

Creative Fields